Kamis, 25 Juni 2009

Mencari Jodoh

Seorang wanita jomblo memasang iklan di koran.
"Dibutuhkan seorang pria dengan kriteria :
1. Tidak lirak-lirik, alias mata keranjang
2. Tidak ringan tangan
3. Tidak lari dari tanggung jawab
4. Jantan

keesokan harinya datanglah pria tua dgn kursi rodanya dan dalam kondisi yg payah. Dia mengetuk pintu keras-keras.
Pria : maaf, apakah mbak yg pasang iklan di koran?
Wanita : betul, mau melamar saya? Apa anda memenuhi kriteria?
Pria : ya. Pertama saya nggak lirak-lirik alias mata keranjang. Saya buta. Saya juga nggak ringan tangan, karena tanganku buntung akibat kecelakaan.
Wanita : apakah kau tdk lari dari tanggung jawab?
Pria : apa kau tdk lihat, aku datang dgn kursi roda?
Wanita : (dia pasti nggak bisa memenuhi kriteriaku yg nomer 4, katanya dlm hati) Baiklah apakah kau jantan?
Pria : menghina kau! Kau pikir aku ketok pintu tadi pake apa?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer