Sabtu, 10 April 2010

Sifat Berdasarkan Bintang

Capricorn (21 Des-19 Jan)
Capricorn memiliki keteguhan hati serta keinginan kuat. Mandiri, tenang dan jarang meminta bantuan orang lain. Pantang menyerah, efispen sensitif dan supel.

Aquarius (20 Jan-18 Feb)
Aquarius umumnya penuh ide dan inovatif dan inisiatif. Eksentrik, penuh keyakinan tapi keras kepala. Tampak tenang namun sebenarnya mereka sedang gundah.

Pisces (19 Feb-20 Mar)
Pisces adalah bintang yang sensitif agak perfeksionis. Mudah terbawa suasana dan di sukai banyak orang. Senang hiburan dan tidak canggung untuk mendominasi situasi.

Aries (21 Mar-20 Apr)
Aries adalah sifat pemimpin, cenderung penuh energi, pandai beradaptasi dan cepat belajar. Berinisiatif dalam keputusan serta disukai banyak orang.

Taurus (21 Apr-20 Mei)
Taurus memiliki selera yang baik. Tidak suka di paksa, stabil, setia, sabar dan pekerja keras. Bisa dipercaya serta memiliki ketekunan yang baik.

Gemini (21 Mei-20 Jun)
Gemini adalah sosok yang cerdas, banyak akal, moody tapi cenderung tidak stabil. Karismatik, memiliki sifat mudah bosan serta berspontanitas tinggi.

Cancer (21 Jun-20 Jul)
Cancer sangat sensitif dan cenderung emosional. Tidak suka mengambil resiko dan selalu konsisten. Setia dan perhatian adalah hal yang di sukai di pasangannya.

Leo (21 Jul-21 Agt)
Leo sangat percaya diri, fantastis dan dapat di andalkan. Disenangi banyak orang karena keterbukaannya. Tidak pernah mundur dalam mempertahankan pendapat.

Virgo (22 Agt-22 Sept)
Virgo adalah analisi yang hebat, perfeksionis dan efisien. Selalu rapih, bersih dan prima. Pandai mengatur orang lain dan tidak suka sombong terhadap orang lain.

Libra (23 Sep-22 Okt)
Libra berintelegensi baik dan memiliki minat yang tinggi. Cinta rasa libra klasik dan mereka menyukai kombinasi antara kesederhanaan dan kesempurnaan.

Scorpio (23 Okt-22 Nov)
Scorpio itu emosional, posesif, perfeksionis dan giat dalam bekerja. Kedermawanannya selalu berpegang teguh pada peraturan tapi agak pendendam.

Sagitarius (23 Nov-20 Des)
Sagitarius itu jujur, terbuka, fleksibel. Wawasannya luar biasa, santun serta diplomatis. Mandiri dalam segala hal dan selalu menjadi teman yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer